Thursday 27 September 2012

Kutipan Cinta

Ketika dua orang memiliki perasaan yang sama gila cinta, itu bisa menjadi hal yang paling indah di dunia, tinggi dari semua tinggi itu. Tetapi jika salah itu - "O tidak" cinta bisa menjadi sangat berbahaya, jika cinta itu sendiri dan hanya satu-sisi maka dapat mengatur hidup Anda dan mengambil alih sepenuhnya tidak peduli siapa Anda. Dan sebagian besar dari kita telah memiliki pengalaman ini setidaknya sekali dalam hidup kita.








Cinta kutipan dari orang-orang di seluruh dunia.
Anda dapat yakin bahwa kita memiliki semua cinta mengalami setidaknya sekali dalam hidup kita dan jika tidak "Anda Akan" tapi apa cinta bisa lakukan adalah dijelaskan. Ketika dua orang sedang jatuh cinta mereka melakukan hal-hal lucu, seperti menulis kutipan cinta satu sama lain atau puisi. Dan mereka juga melakukan hal lain yang aneh bahwa mereka tidak akan biasanya lakukan ketika mereka tidak jatuh cinta. Beberapa dari mereka hal yang lucu yang adalah; UU konyol, Berpura-pura menjadi ridiculously manis, saling memanggil nama-nama lucu lainnya seperti, hunny, bug cinta, pie poopsie, cangkir mentega, roti gula, dan semua hal gila tapi mendengar kata-kata lucu dari begitu besar orang yang mencintai Anda, rasakan tapi hanya datang dari teman mereka tampaknya jenis lucu.







Kutipan cinta adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri Anda untuk orang istimewa dalam hidup Anda. mari kita lihat beberapa kutipan cinta yang menerangi senyum di wajah siapa pun.

No comments:

Post a Comment