Sunday 19 August 2012

Animasi Cinta 005

animasi love

Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa kualitas cinta adalah # 1 kualitas yang Tuhan ingin mendapatkan bekerja ke dalam jiwa dan kepribadian kita. Bahkan orang yang tidak percaya, ateis dan agnostik dapat melihat kekuatan cinta dan bagaimana ia memiliki kemampuan untuk mengubah orang dan mengubah kehidupan ketika itu benar berjalan keluar dan ditangani.
animasi love

Hollywood telah membuat ton film hanya pada kekuatan cinta - terutama cinta khusus yang terjadi antara seorang pria dan wanita dalam hubungan romantis. Bahkan keras, laki-laki dewasa sulit dapat dibawa ke air mata saat menonton film juga dibuat nyata dibuat tentang kekuatan cinta.
animasi love

Kualitas cinta adalah benar-benar universal - seperti yang secara harfiah melampaui masyarakat, bangsa dan agama. Cinta benar-benar bahasa universal dunia ini dan orang-orang dari semua lapisan yang berbeda dari kehidupan mengenali untuk apa itu benar-benar dan memahami kekuatan yang ada di dalamnya.
animasi love

Kemudian ketika Anda membaca dan mempelajari kitab suci - Anda melihat penekanan utama Tuhan adalah menempatkan di atasnya ketika Dia menceritakan semua kita bahwa Dia menginginkan kita untuk mengasihi-Nya, untuk mencintai diri sendiri dan mencintai satu sama lain.
animasi love

Jadi jika kualitas cinta diakui oleh semua bangsa dan semua negara - maka mengapa bahwa sepanjang perjalanan sejarah manusia telah ada begitu banyak perang, begitu banyak kebencian, begitu banyak kejahatan dan kebiadaban begitu banyak dilakukan untuk sesama kita ? Jika semua orang tahu apa itu cinta - maka bagaimana bisa begitu banyak orang sepanjang perjalanan sejarah manusia melakukan tindakan jahat dan mengerikan yang mereka lakukan?
animasi love

Bahkan pada orang kami hari ini dan usia masih belum belajar dari masa lalu - karena ada kebencian seperti banyak dan operasi kejahatan di dunia ini karena ada yang pernah. Alkitab bahkan mengatakan kepada kita bahwa kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin di kemudian hari - yang berarti hal-hal yang akan benar-benar pergi dari buruk menjadi lebih buruk di masa mendatang.
animasi love

Jika seorang pria benar-benar tahu apa itu cinta - maka mengapa tidak bisa bertindak lebih banyak orang, beroperasi dan berjalan dalam kasih sehingga mereka kita semua dapat hidup dalam damai dan harmoni dengan satu sama lain? Mengapa orang harus merampok, memperkosa, membunuh, menjarah dan mencuri dari satu sama lain? Tidak peduli apa yang ada keyakinan agama dan ideologi mungkin - tidak ada cukup alasan untuk beberapa tindakan barbar mengerikan pembunuhan, penyerangan, penculikan, perampokan dan perkosaan yang kita lihat pada dasar sehari-hari.
.
animasi love

kita semua tahu bahwa bagian dari jawaban untuk mengapa pria tidak bisa mencintai satu sama lain dalam cara dan tingkat bahwa Tuhan ingin dari kita dalam hidup ini adalah karena sifat kita jatuh - natur dosa kita yang kita miliki semua telah lahir dengan sebagai akibat dari kutukan Adam dan Hawa. Kita semua telah berbuat dosa dan telah jatuh cara pendek kemuliaan Allah kita.
animasi love

Namun, bahkan diselamatkan dan dilahirkan kembali percaya memiliki masalah dalam mampu berjalan dalam kualitas cinta tingkat bahwa Tuhan ingin dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita semua tahu bahwa Tuhan mengharapkan kita untuk dapat berjalan dalam kasih-Nya - tetapi kita masih memiliki masalah dalam mengasihi Tuhan, keluarga kita, teman-teman kita dan bahkan diri kita sendiri untuk tingkat dan intensitas yang Dia inginkan dari kita.
animasi love

Kita membaca dalam Alkitab tentang semua ayat-ayat yang Tuhan ingin kita untuk berjalan sangat kuat dalam kualitas ini - tapi kami masih tampaknya jatuh pendek untuk bisa benar-benar melakukannya dalam kehidupan nyata kita. Jika kita semua memiliki Roh Kudus hidup dan beroperasi di dalam kita - maka mengapa kita tidak bisa menarik lebih dari kasih-Nya ke dalam kepribadian kita sehingga kita semua bisa berjalan dengan lebih dari ini beroperasi kualitas dalam hidup kita?
animasi love

Saya percaya bahwa jawabannya terletak dalam artikel terakhir saya lakukan di bawah ini bagian yang berjudul The 9 Buah dari Roh Kudus. Terlalu banyak orang Kristen yang berusaha untuk berjalan dalam kualitas cinta beroperasi dari kekuatan mereka sendiri, keluar dari emosi mereka sendiri dan keluar dari daging mereka sendiri. Memang - Allah Bapa menginginkan kita untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menempatkan kualitas ini di dalam inti dari kepribadian kita. Tapi terbaik kami tidak akan cukup baik di daerah ini untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cara Tuhan ingin.
animasi love

Alasan untuk itu adalah bahwa kita semua dilahirkan dengan, sifat jatuh tidak sempurna dan berdosa. Ini berarti bahwa kita tidak mampu berjalan di dalam kasih yang sempurna - tidak peduli seberapa keras kita mencoba dengan kekuatan sendiri alami kita. Jadi apa jawaban jika kita tidak mampu berjalan di dalam kasih yang sempurna seperti Tuhan?
animasi love


Untuk orang-orang percaya yang benar-benar ingin belajar bagaimana untuk benar-benar berjalan di cinta sejati dari Allah dalam kehidupan mereka - hanya ada satu cara untuk dapat melakukan hal ini - Dan satu-satunya cara yang bisa Anda peroleh Roh Kudus untuk melepaskan kasih-Nya kepada Anda sebagai salah satu dari 9 buah-Nya adalah bahwa Anda harus bersedia untuk masuk ke dalam proses pengudusan benar dengan Tuhan di mana Tuhan dapat memulai proses pembuatan Anda untuk menjadi lebih kudus seperti Dia dan Anak-Nya Yesus berada.
animasi love

Tidak ada cara lain! Tidak ada jalan pintas lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ini dicapai. Hanya ketika kasih Allah sendiri mulai mengalir ke dalam kepribadian Anda dapat Anda bahkan mulai mengasihi Allah, mencintai diri sendiri dan mencintai orang lain dengan derajat dan intensitas bahwa Dia benar-benar ingin dari Anda.
animasi love

Setelah Roh Kudus mulai proses pengudusan dalam hidup Anda - pekerjaan Anda akan belajar cara berjalan, hidup dan beroperasi dalam kualitas dan atribut Dia akan mulai mengirimkan ke dalam kepribadian Anda. Setelah Roh Kudus mulai mengirimkan kualitas kasih-Nya sampai ke Anda - pekerjaan Anda kemudian akan belajar bagaimana untuk berjalan dalam kasih yang dalam kata-kata dan tindakan Anda dengan orang lain.
animasi love

Sebenarnya, setelah Roh Kudus mulai mengirimkan kasih-Nya ke dalam diri Anda - itu akan menjadi jauh lebih mudah bagi Anda untuk benar-benar mencintai orang lain dengan cara Tuhan ingin Anda untuk dapat mencintai mereka. Setelah Anda mulai merasakan kasih Allah bagi umat-Nya - Anda tidak akan dapat membantu diri Anda sendiri dalam merasakan bahwa cinta yang sama bagi mereka karena kasih Allah akan mulai mesh dengan cinta Anda sendiri. Setelah kasih Allah mulai mengalir dan mesh ke dalam apa yang terbatas cinta Anda sudah memiliki - maka Anda akan dapat mulai benar-benar mencintai orang lain dengan cara bahwa Allah awalnya ditujukan bagi kita semua untuk dapat.
animasi love

Bahan yang hilang dalam semua ini jelas kasih Roh Kudus. Hanya ketika Roh Kudus mulai melepaskan kasih-Nya ke dalam kepribadian Anda sebagai salah satu dari 9 buah Nya dapat Anda benar-benar mulai mengasihi Allah Anda, mencintai diri sendiri dan mencintai orang lain dengan cara yang Tuhan inginkan. Mencoba untuk mengasihi orang lain dengan apa yang terbatas, cinta sempurna Anda mungkin sudah beroperasi di Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan - baik untuk kepuasan Anda sendiri atau untuk kepuasan Allah sendiri. Itulah sebabnya Yesus telah mengatakan kepada kita bahwa tanpa Dia kita tidak dapat berbuat apa-apa - terutama di daerah untuk bisa mendapatkan benar dikuduskan di dalam Dia.
animasi love

Saya akan memberi Anda beberapa ayat terbaik dari Alkitab pada kualitas cinta, dan mengapa Allah Bapa adalah menempatkan penekanan yang kuat seperti yang kita belajar bagaimana berjalan di dalam hubungan kita dengan-Nya, diri kita sendiri dan orang lain. Allah Bapa benar-benar meningkatkan bar pada kualitas satu spesifik yang Anda akan dapat melihat dengan cara bahwa Dia memiliki beberapa ayat-ayat worded keluar. Dia membuat beberapa pernyataan ekstrim dan radikal dengan apa yang Ia harapkan dari kita hanya dengan ini kualitas satu.

No comments:

Post a Comment