Thursday 27 September 2012

Kutipan Cinta 002


Banyak waktu, kata-kata lembut cinta dengan mudah dapat meluluhkan hati terberat dan membuat Anda romantis jika Anda tidak satu. Bukan hanya itu, hubungan Anda pasti akan rempah-rempah dengan beberapa kutipan tentang cinta. Dikatakan bahwa cinta bisa membuat seorang penyair dari Anda. Namun, sangat mungkin bahwa Anda mungkin jatuh cinta namun tidak mampu menulis puisi cinta. Jika Anda ingin bisa menulis sesuatu yang indah, kutipan cinta tentu bisa menjadi sumber inspirasi yang baik. Symphony of Love akan memberikan Anda mengisi hati Anda dari beberapa pemikiran yang paling romantis dan kata-kata.

Beberapa kutipan cinta telah menjadi besar karena mereka telah infus dan terinspirasi perasaan cinta pada orang banyak. Kutipan cinta yakin untuk membangkitkan tidak hanya cinta dan asmara dalam hati Anda, tetapi juga dalam hati orang-orang yang Anda cintai. Seperti apa yang dikatakan Leo Buscaglia, "Cari orang yang akan mencintai Anda karena perbedaan Anda dan tidak terlepas dari mereka dan Anda telah menemukan kekasih seumur hidup." Kutipan cinta tertentu yang kita temui dalam, book Film lagu, atau juga mengubah sikap kita terhadap cinta dan banyak dari kutipan cinta telah menjadi kebenaran universal diterima dan pikiran umum atau gagasan.






Kutipan cinta adalah wawasan orang, yang seperti kita, telah belajar melalui pengalaman mereka. Beberapa kutipan cinta adalah kata-kata yang berharga universal berlaku kebijaksanaan dari mana pelajaran dapat dipelajari. Dan kita bisa terus berbagi kebijaksanaan ini dari kutipan cinta dengan orang-orang di sekitar kita sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari kutipan cinta juga. Sama seperti apa yang Ibu Teresa mengatakan, "Kita tidak bisa berbuat hal-hal besar, hanya hal-hal kecil dengan cinta yang besar."

Beberapa orang berkata, "Sangat mudah untuk jatuh cinta." Namun, banyak dari kita akan menemukan mengekspresikan rasa cinta jauh lebih menantang daripada jatuh cinta. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang mengalami tantangan juga? Kutipan cinta membuatnya jauh lebih mudah bagi Anda untuk mengungkapkan perasaan cinta. Kutipan cinta menginspirasi Anda untuk menulis sesuatu yang indah untuk mengungkapkan perasaan cinta. Salah satu cara untuk mengungkapkan cinta adalah menulis surat cinta. Jika Anda adalah tipe kreatif dan puitis, kemudian menulis surat cinta mungkin mudah. Namun, jika Anda adalah orang-orang biasa seperti saya yang ingin pena beberapa baris untuk kita tercinta, maka kutipan cinta bisa banyak membantu. Kutipan cinta membantu Anda untuk bangkit untuk kesempatan dan memenuhi kebutuhan jam terutama ketika pikiran Anda gagal untuk datang dengan kata-kata. Salah satu kutipan yang baik adalah beberapa, "Cinta itu seperti bermain piano Pertama, Anda harus belajar untuk bermain sesuai aturan, dan kemudian Anda harus melupakan aturan dan bermain dari hati Anda.."











Dikatakan tidak adanya yang membuat hati semakin dekat. Ini mungkin adalah mengapa kekasih yang terpisah menghabiskan sebagian besar waktu mereka berpikir tentang satu sama lain. Jika Anda tinggal jauh dari kekasih Anda, maka cinta kutipan membawa Anda berdua lebih dekat di hati. Seperti apa Francois de La Rouchefoucauld mengatakan, "Ketidakhadiran mengurangi cinta kecil dan meningkatkan yang besar, karena angin bertiup keluar lilin dan meledak api unggun."

Kutipan cinta pasti dapat membawa senyum ke wajah keluarga dan teman-teman. Beberapa kutipan cinta manis dan romantis adalah oleh John Clare, "Aku tidak pernah melihat wajah yang begitu manis Seperti yang saya berdiri di depan.. Hatiku telah meninggalkan tempat tinggal dan dapat kembali lagi." oleh Bill Wilson, "Untuk dunia Anda mungkin satu orang, tapi untuk satu orang Anda mungkin dunia." dan oleh Alfred Lord Tennyson, "Jika aku punya bunga untuk setiap kali aku teringat padamu, aku bisa berjalan di kebun saya untuk selamanya." Gunakan kutipan cinta untuk membawa senyum ke orang yang mencintai Anda. Anda mungkin terkejut juga oleh dampak dari kutipan cinta manis.







Kebanyakan orang akan berbuat baik dengan kutipan cinta yang baik pada satu waktu atau lain terutama ketika mereka berbicara dengan orang yang mereka cintai. Sebuah kutipan cinta yang baik menggunakan pada waktu yang tepat pasti dapat meningkatkan hubungan dengan kekasih Anda. Kutipan cinta adalah kata-kata bijak dalam hubungan. Sebuah kutipan cinta beberapa sangat baik tentang perkawinan dan hubungan yang oleh Benjamin Franklin, "Jauhkan mata Anda terbuka lebar sebelum menikah, dan setengah tertutup setelah itu.", Oleh Theodore M. Hesburgh, "Cinta tidak buta, melainkan hanya hanya melihat apa yang penting . "dan oleh Donald Laird, "Untuk menangani dirimu, gunakan kepala Anda, untuk menangani orang lain, gunakan hatimu."

No comments:

Post a Comment