Sunday 19 August 2012

Animasi Cinta 002

animasi love

Saya terinspirasi untuk menulis ini tele-seminar setelah memeriksa pengalaman saya sendiri dengan cinta. Cinta adalah elemen pemenang kunci yang akan membantu kita untuk berhasil transisi dari kehidupan inginkan dan kelangkaan untuk hidup kelimpahan dan kesejahteraan. Beberapa pengalaman "cinta" Saya mental dan spiritual referensi telah mengangkat dan lain-lain sudah sangat menyakitkan dan beberapa telah mengangkat menyakitkan. Tapi seperti pemahaman saya tentang kekuatan cinta sejati terus berkembang maka manfaat yang saya terima menjadi lebih kaya dan berlimpah. Sebagai Profesional Bisnis, saya menyadari bahwa cinta menghasilkan kebijaksanaan, rasa hormat dan promosi. Sebagai seorang wanita, saya menyadari bahwa cinta adalah membebaskan dan memberdayakan. Sebagai seorang putri, saya mengerti bahwa cinta adalah cerdas dan tangguh. Sebagai kekasih, saya menawarkan cinta sebagai motivasi, penghiburan perlindungan, dan dukungan untuk laki-laki saya. Dan sebagai pengusaha, saya tahu bahwa cinta adalah kuat, mendalam dan sangat menarik. Dan sebagai kreatif yang saya mengalami cinta sebagai rahmat, keaslian dan potensi tak terbatas. Cinta adalah apa yang membangun kerajaan dan menciptakan raksasa. Tapi apa yang saya tahu sebagian besar dari semua adalah bahwa tanpa cinta, tidak satupun dari kita akan ada.
animasi love

Aku tidak di sini malam ini untuk memotivasi Anda, memberi Anda daftar to-do atau untuk membantu Anda dengan resolusi Tahun Baru Anda. Tujuan saya adalah bahwa koneksi Anda kepada saya malam ini akan memungkinkan Anda untuk mengalami energi yang akan membantu untuk memicu pemikiran, emosi dan tindakan. Pemikiran, emosi dan tindakan yang akan menyatukan Anda dengan kuasa cinta. Pemikiran, emosi dan tindakan yang akan mendorong Anda untuk mencintai orang lain. Pemikiran, emosi dan tindakan yang akan memberi Anda keberanian dan membantu Anda untuk menemukan kesejatian Anda. Pemikiran emosi dan tindakan yang akan membebaskan Anda dan menarik cinta, kesuksesan dan kelimpahan ke dalam hidup Anda. Itulah tujuan saya malam ini.
animasi love

Cinta adalah apa yang akan membuat seorang ibu mengangkat sebuah mobil pon 2.000 off dari bayi yang telah jatuh di bawahnya. Cinta adalah apa yang akan membuat pertarungan ayah untuk membela kehormatan keluarganya. Cinta adalah apa yang memicu Harriet Tubman konduktor yang paling terkenal dari Underground Railroad. Dia memaksa budak menjadi kebebasan, sering kali bertentangan dengan keinginan mereka, di bawah todongan senjata dan navigasikan jalan berbahaya sekitar 19 kali. Cinta adalah mengapa Martin Luther King, Jr berbaris di Washington dan mengapa ia mengalami penjara, kebencian dan gangguan keluarganya dan mengorbankan sendiri masih muda, berharga, kehidupan yang menjanjikan. Cinta adalah mengapa ayah yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia pekerjaan kerja merendahkan dan mengorbankan kejantanan mereka dalam rangka untuk memberi makan keluarga mereka. Cinta terkadang mengapa orang melakukan kesalahan. Hal ini juga mengapa orang menentang peluang. Cinta adalah apa yang tentara terbuat dari.
animasi love

Setelah banyak pemikiran saya menyadari bahwa banyak dari kita yang berjuang dan menggaruk melalui kehidupan karena kita bingung tentang cinta. Dan kita gagal untuk mengakses kekuatan cinta karena kita tidak sepenuhnya memahami cinta. Kami hanya memahami cinta sejauh itu diungkapkan dalam sebuah lagu pop atau tabloid. Kami kesalahan cinta untuk kontrol dan nafsu. Kami terjebak mencoba menyesuaikan konsep revolusioner dalam definisi ego sempit berbasis terikat oleh harapan yang tidak ada hubungannya dengan cinta sejati. Setelah kita memahami sifat tak terbatas cinta kita akan mengerti bahwa cinta adalah akar dari kesuksesan kami. Cinta tidak memiliki batas. Hal ini tidak dapat diukur oleh ruang dan waktu. Ini memicu revolusi dan perang berakhir. Cinta akan membantu kita untuk mengubah energi dari hal-hal seperti uang, kesempatan dan hubungan. Cinta dapat memperbaharui pikiran kita, tubuh dan jiwa. Cinta akan membantu kita untuk menjadi saluran untuk kekayaan, kelimpahan dan kesejahteraan. Ini mengubah korban menjadi individu yang menang naik di atas emosi dan mencerminkan pemikiran dari Sang Pencipta. Cinta adalah hubungan kita dengan The Universal Mind.
animasi love

Diskusi kita malam ini adalah untuk tujuan informasi dan hiburan saja. Malam ini tele-seminar yang berjudul, "Bagaimana Untuk Win pada tahun 2010". Apa yang kita akan membahas malam ini akan membantu kita untuk menjadi pemenang di tahun 2010 dan seterusnya. Ini bukan tentang sistem, afirmasi, resolusi Tahun Baru dan to-do list. Ini adalah tentang fokus gaya hidup yang akan menjaga Anda berada di dada energi dari kekuatan yang paling getaran di alam semesta. Pola pikir yang hanya melibatkan meningkatkan kesadaran cinta Anda. Ini melibatkan pemahaman bahwa cinta, pada kenyataannya, adalah kehidupan. Dan menyadari fakta ini memungkinkan jiwa Anda untuk napas, memperluas dan mengambil alih hidup Anda.
animasi love

Banyak dari Anda mungkin telah menyadari bahwa zaman berubah dan saya yakin Anda mendapatkan pengertian bahwa alam semesta gemetar segalanya. Beberapa orang menyebutnya pembaharuan pikiran, tatanan dunia baru, hari penghakiman, sekolah baru atau hanya pergantian penjaga. Apapun namanya, kita semua menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil yang berbeda kita harus mulai melakukan sesuatu yang berbeda. Kita harus mengubah pola pikir kita atau cara kita berpikir dan hidup sehingga kita saluran konsisten Sang Pencipta. Pola pikir kami harus didorong oleh intuisi, inspirasi dan energi yang sangat baru dan segar yang tidak bisa tidak menghasilkan apa pun selain memotong ide edge, pikir solusi kepemimpinan dan segar. Kita harus menjadi sadar akan kekuatan sejati dari cinta dan mengerti bahwa kita hanyalah saluran dimana mengubah hidup energi cinta sedang diwujudkan. Kita harus keluar dari pola pikir kemarin atau pola pikir yang dirancang untuk kita oleh orang lain. Untuk tinggal di pola pikir yang berarti bahwa kita tetap berada di masa lalu. Dan ketika kita tetap berada di masa lalu kita mengabaikan "sekarang" dan kehilangan potensi dampak dari masa depan kita.
animasi love

Mengadopsi pola pikir yang kita tidak mengerti adalah sangat berbahaya. Banyak dari kita memiliki pola pikir dari kehancuran, kelangkaan dan benci namun kita memiliki keinginan cinta, kelimpahan dan kesejahteraan. Ketika kita mengadopsi pola pikir orang lain kita harus yakin bahwa kita menginginkan hasil yang pola pikir ini akan menghasilkan. Kita harus sadar, hormat dan sadar akan hukum sebab dan akibat. Hal ini sama berbahaya untuk memungkinkan orang lain untuk menjadi arsitek pola pikir kita. Inilah sebabnya mengapa banyak dari kita berdoa dan berharap untuk hari baru tapi kita berpikir seperti kemarin. Akibatnya, doa kita tidak menghasilkan apa-apa kecuali bila kita sangat terancam dengan kematian, kehancuran dari beberapa peristiwa besar dalam hidup berubah. Kemudian kita sebut hasil "keajaiban" dan bertindak seolah-olah hubungan kita dengan Sang Pencipta adalah tindakan, kejutan acak.
animasi love

Kami transisi dari dunia yang dibangun di atas perbedaan, persaingan dan gaya hidup cookie cutter. Dalam dunia kemarin ada pola pikir yang model keberhasilan. Model ini dibangun berdasarkan peraturan dan standar masyarakat. Hari ini, pemenang tidak hanya mengandalkan bisnis lama dan model gaya hidup, mereka menggunakan intuisi dan pemahaman kehidupan untuk membantu membimbing mereka ke arah yang benar. Kami gagal dan jatuh pendek dari potensi yang luar biasa kita karena kita kehilangan gambaran besar. Ini saatnya untuk berhenti berpura-pura sukses. Kita harus mulai hidup sukses. Orang-orang yang paling otentik, kreatif dan unik yang sukses saat ini. Mereka akan menjadi pemimpin masa depan. Orang-orang ini memiliki pemahaman hidup yang didukung oleh kekuatan batin yang telah aktif selama beberapa generasi. Untuk mengetahui apa hidup ini kita harus terlebih dahulu tahu apa itu cinta. Cinta adalah kehidupan kita dan mereka yang memahami arti yang benar akan menang setelah 2010.

animasi love

Mari kita membahas beberapa konsep umum tentang cinta dan bagaimana hubungan dengan Sang Pencipta, Sukses kami dan Pembangunan Manusia. Bagi kebanyakan orang, keberadaan cinta adalah diberikan, tetapi hakikat cinta adalah sebuah misteri. Meskipun kata "cinta" sangat umum di lidah kita, hampir tidak ada yang tahu apa itu cinta. Padahal, cinta ini begitu kuat, saya tidak yakin bahwa pemikiran kita yang terbatas benar-benar dapat mendefinisikan sebuah konsep yang tak terbatas. Dan karena kita tidak bisa cukup membungkus pikiran kita sekitar konsep cinta, kita cenderung untuk mengiris dan dadu itu dan memotongnya sehingga apa yang kita mengidentifikasi dengan potongan-potongan atau irisan cinta. Kami memberitahu orang-orang Anda dapat memiliki sepotong cinta saya. Ingat lagu itu, "Anda dapat memiliki sepotong cinta saya" ..... Kami mengatakan bahwa, karena itu semua kita benar-benar bisa memahami. Jadi kami memberi orang sepotong sepotong yang kita miliki. Lihat itu kesalahan pertama kami.
animasi love

Alih-alih mencoba untuk mengontrol dan mendefinisikan cinta, kita harus belajar untuk menjadi saluran untuk cinta yang berasal dari Pencipta kita. Kami harus menerima keutuhan cinta dan berhenti berusaha untuk membagi dan menaklukkan sesuatu yang bukan milik kita untuk memiliki, membagi atau menaklukkan. Ini bukan tugas kita untuk memiliki atau mengendalikan cinta. Tugas kita adalah untuk menjadi saluran untuk cinta yang merupakan kekuatan hidup dari mana kita semua berasal. Kami bahkan tidak bisa sepenuhnya tahu apa hidup kita kecuali kita tahu apa itu cinta. Jika kita tidak memahami hubungan antara cinta dan kehidupan maka kita mungkin percaya bahwa hidup hanyalah sensasi dan tindakan.
animasi love

Cinta adalah realitas dan kebijaksanaan adalah manifestasinya. Cinta hanya terjadi dalam kebijaksanaan dan kebijaksanaan hanya dari cinta. Jadi cinta menjadi nyata bila dalam kebijaksanaan. Inti dari cinta adalah bahwa ... apa kita harus milik orang lain. Merasakan sukacita orang lain sebagai sukacita dalam diri kita sendiri-yaitu mengasihi. Segala sesuatu di alam semesta diciptakan adalah kapal untuk cinta ilahi dan kebijaksanaan Sang Pencipta.
animasi love

Kami di sini di bumi ini untuk mencintai. Bukan hanya hanya mencintai Pencipta kita atau untuk mencintai diri kita sendiri tetapi untuk menunjukkan kasih kita kepada ciptaanNya. Kata cinta takut kebanyakan dari kita karena kita melihat cinta sebagai kelemahan. Kami mengasosiasikan rasa sakit, tidak hormat dan kekecewaan dengan cinta. Hanya karena kita mencintai bukan berarti kita tidak bisa membela dan melindungi diri kita sendiri. Kami berpikir bahwa agar mencintai kita harus selamanya lembut, dorongan atas atau banci. Kami kesalahan cinta karena nafsu. Kami berharap cinta tapi takut untuk memberikannya. Kami mendekati cinta dengan pola pikir kelangkaan. Itu karena semua yang kita miliki adalah "sepotong cinta" dan kita berpikir ada tidak cukup untuk pergi sekitar.
animasi love

animasi love

animasi love

No comments:

Post a Comment